Diberdayakan oleh Blogger.

Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
ada sesuatu apapun itu yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya.
[+] Post Title :

Font Stylus.ttf


[+] Date : 11/15/2012
[+] Author : Unknown
[+] Link : http://erdhiviant.blogspot.com/2012/11/font-stylusttf.html
[+] Type : No Type
Assalamu’alaikum brothers…
Heuheu… Gue lagi sebel banget ama temen dinas gue. Bayangin aja, dinas malam terakhir kemarin datang paling telat, tidur paling cepet, bangun paling siang dan kerja paling dikit. Hufff… Mau negur juga gak enak soalnya dia cewek and lagi hamil 2 bulan. Hiksss… Hufff… Sebenernya gue ngerti sih dengan kondisinya yang lagi hamil, tapi paling enggak dia bisa bantuin gue ngurusin pasien, bukannya malah duduk-duduk nonton tv di ruang petugas #galau – serba salah.
Udah ah gak usah di bahas masalah temen dinas gue itu, hummm… Mudah-mudahan bulan depan gue ganti pasangan dinas gak lagi ama dia. Oeheeeem… Untuk malam ini gue mau posting font buat ente-ente sekalian. Udah lama banget gue gak posting sesuatu yang berhubungan dengan font untuk mempercantik UI teks kalian.
Ehmmm…
Untuk Font yang gue bawain ini namanya font Stylus. Penampilannya sama seperti judul di atas unik dan simpel. Hampir mirip font comic sans ms namun lebih lurus dan rapi. Sekedar informasi font ini font yang gue pakai sekarang coz enak banget untuk di lihat. Biar gak penasaran sobat-sobat bisa intipin penampakannya di bawah ini.
S1.jpg
Tampilan di Catatan
S2.jpg
Tampilan di Inbox
S3.jpg
Tampilan di Pengetikan Pesan
S4.jpg
Tampilan di Catatan Landscape Mode
Okey sob…
Udah puas kan ngintipin font-nya.? Kalian bisa langsung pinang nih font pada link di bawah jika kalian emang suka dengan tampilannya. Oh iya sekedar info font ini belum support unicode, so untuk menampilkan logo-logo yang aneh-aneh bakal muncul kotak-kotak nantinya.
Untuk cara pemasangan font-nya bisa menggunakan metode copas menggunakan PC atau bisa juga menggunakan aplikasi Font Router yang bisa kalian baca disini .
File Info
Nama : Font Stylus.ttf
Size : 35 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik Disini

0 komentar: